Image and video hosting by TinyPic

Akhirnya Ganti Template Juga

 
Program Artisteer bisa saya katakan sebagai program template generator terbaik dan terbilang sangat lengkap. Artisteer tidak hanya disediakan untuk pengguna blogger saja, tapi hampir semua Platform blog populer seperti  Joomla, Drupal, DotNetNuke dan Wordpress juga bisa menikmati tools ini.

Sebelumnya saya sering gonta ganti template dikarenakan tidak ada yang cocok,hehehe
Dengan pengetahuan yang sangat minim,Akhirnya saya beranikan diri untuk membuat template sendiri menggunakan Artisteer 3.



Berikut langkah-langkah membuat dan menerapkan template Blogger dalam hitungan menit


1. Jalankan Artisteer dan kemudian klik tombol "Suggest Design" beberapa kali, sampai Anda melihat sebuah ide yang Anda sukai


2. Mengatur elemen desain seperti tata letak, latar belakang, header, huruf, dll



3. Publikasikan template baru Anda dengan menentukan email dan password blogger Anda.


Saya sebagai blogger awam,alias NEWBY,langsung paham cara menggunakan tool ini.
Walaupun belum paham 100% hehehehehehehehehe,,
Dan hasilnya seperti template yang saya gunakan sekarang sobat blogger !!
Hasilnya sih tidak terlalu maksimal,tapi perasaan yang utama,yaitu kepuasan hahahahaha.,,,
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia