Image and video hosting by TinyPic

Segera Hadir,Layanan Daily Deals DISKON.com


Sebentar lagi bakal hadir website daily deals yang bernama DISKON.com. Web daily deals adalah sebuah layanan yang menggunakan pendekatan diskon atau potongan harga dari barang yang dijual. Barang yang dijual ini berasal dari pemilik usaha yang menjalin kerjasama sebagai merchant.
Sebagai langkah awal, DISKON.com akan memulai gebrakan pada bulan Februari mendatang di kota Yogyakarta.
Meskipun saat ini sudah banyak website daily deals yang bermunculan, dan bahkan sudah ada yang mulai meredup, namun DISKON.com tetap meyakini mampu berbuat banyak di ranah online nantinya. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh DISKON.com, diantaranya adalah :

SATU, DISKON.com dikembangkan oleh JogjaCamp, perusahaan IT yang sudah punya pengalaman 8 tahun di dunia online. JogjaCamp yang memiliki beberapa divisi sudah mempunyai modal database member yang cukup banyak, lebih dari 300.000 member yang tersebar di seluruh Indonesia.

DUA, DISKON.com menyediakan layanan support online via YM (Yahoo Messenger) selama 24 jam nonstop.

TIGA, apabila biasanya penukaran voucher untuk customer kepada merchant harus diprint dari email, DISKON.com bisa melalui SMS, dimana JogjaCamp sendiri punya layanan SMS otomatis dari SMSIntegration.

EMPAT, JogjaCamp memiliki layanan promosi online dari PromotionCamp dan AdsenseCamp yang nantinya juga akan digunakan sebagai media promosi dan marketing bagi produk yang dipromosikan di DISKON.com. Selain itu, layanan Facebook Ads bakal digunakan sebagai keunggulan promosi lainnya.
Dari empat keunggulan di atas sudah cukup membuktikan bahwa DISKON.com bukan hanya ingin menjadi penggembira tetapi berniat serius untuk mengikuti persaingan daily deals di seluruh Indonesia.
Untuk itulah, target DISKON.com setelah melakukan launching di Yogyakarta pada bulan Februari mendatang, kota Jakarta dan Semarang akan menjadi tujuan ekspansi selanjutnya, dimana kantor JogjaCamp sendiri juga ada di 2 kota tersebut. Selanjutnya, selama 2012 ini target DISKON.com akan menyisir kota-kota lainnya di Jawa seperti Bandung, Solo, Surabaya, dan bahkan ke Bali.
DISKON.com memberlakukan sistem referral yang berlaku terus-menerus dan tidak hanya berhenti pada satu produk deals saja, seperti halnya web daily deals yang lain. Jadi, apabila ada yang tertarik untuk menjadi member bisa mendaftarkan pada form email di DISKON.com agar waktu launching mendapatkan informasi yang update.
DISKON.com juga menerima rekomendasi ruang usaha yang berniat menjadi partner merchant dengan mengirimkan email ke info@diskon.com.

Mari kita tunggu launchingnya di bulan Februari.
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia