Image and video hosting by TinyPic

Tentang Readbud.com

Banyak yang mengatakan situs ini adalah SCAM.
Tetapi ada pula yang bilang situs ini benar-benar membayar membernya.
Hanya dengan membaca artikel dan memberi rating,kita akan di bayar dalam bentuk Dollar.
Nilai artikelnyapun berbeda-beda.
Mulai dari $0.03 - $0.15 per artikel.
Pendaftaranyapun gratis.
Minimal cashout $50 melalui Paypal
Beberapa minggu yang lalu..saya sempat berkomunikasi dengan salah satu member dari situs ini.
Banyak pertanyaan yang saya tanyakan kepada beliau.
Salah satunya apakah situs ini SCAM ?
Beliaupun menjawabnya dengan tegas !!!
" wah....mas ! di internet banyak gosip,,jadi jangan dipercaya maas ! kalau mau buktikan sendiri aja. dan saya sampai sekarang masih dapat dollar dari situs ini mas ! "


Nah....yang jadi pertanyaan saya,apakah orang ini mengatakan yang sebenarnya ?
Kalau orang ini menipu,apa untungnya buat dia ?
Bagaimana,anda ingin membuktikannya juga ?


readbud - get paid to read and rate articles
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia