Image and video hosting by TinyPic

Keunggulan Bisnis Informasi Internet


Bisnis informasi internet ini memiliki banyak Keunggulan. Apalagi jika dibandingkan dengan sistim bisnis konvensional. Diantara Keunggulan tersebut antara lain :

1. Modal yang dibutuhkan sangat kecil dengan kuntungan maksimal
Modal untuk memulai bisnis ini sangat kecil jika dibanding bisnis konvensional lainnya. Dan Andapun bisa meraih keuntungan maksimal dari bisnis ini. Jika Anda benar-benar serius menjalankan bisnis ini dan menjalankankannya dengan benar (minimal sesuai dengan petunjuk saya), janganlah heran jika akan mendapatkan income bersih Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta perhari.

2. Inventaris yang dibutuhkan sangat kecil
untuk dapat menjalankan bisnis ini Anda hanya membutuhkan satu unit komputer yang tersambung dengan internet. Jika Anda keberatan untuk memilikinya sendiri, Andapun bisa menyewanya

3. Tidak perlu gelar atau ijzah dengan nilai bagus
Siapapun bisa menjalankan bisnis ini apapun latar pendidikannya. Lulusan SD, SLTP, SMU, SI, S2, S3 atau bahkan Anda yang tidak pernah sekolahpun bisa menjalankan bisnis ini.

4. Tidak membutuhkan ruang kantor, jika memerlukan kantorpun tidak harus luas.
Untuk memulai bisnis biasanya Anda harus menyewa sebuah kantor yang bagus untuk menjaga citra bisnis Anda. Namun dalam bisnis ini, Anda tidak memerlukan itu semua. Karena Anda tidak bertemu langsung dengan konsumen Anda.


5. Produk mudah diproduksi dan diperbanyak
Membuat produk informasi (e-book) sangatlah mudah. Hanya bermodal kemampuan menulis dan alat tulisnya, Anda sudah bisa menciptakan produk informasi. Jika Anda keberatan membuat sendiri produk informasi Anda, Andapun bisa membeli produk orang lain.
Untuk memperbanyak produk ini Andapun tidak usah repot-repot menggunakan peralatan yang “aneh-aneh”. Cukup dengan komputer anda dengan copy+paste.
Bahkan jika Anda telah memiliki website yang otomatis, anda tidak perlu susah-susah memperbanyaknya. Konsumen bisa mendowload sendiri e-book tersebut.



6. Keuntungan bersih mencapai 100 %
Jika pada bisnis konvesional Anda akan mendapatkan keuntungan biasanya maksimal 40%, maka di bisnis informasi ini Anda akan mendapatkan keuntungan maksimal mencapai 100 % atau bahkan lebih. Terserah Anda hendak menjual produk Anda berapa saja. Keputusan ada di tangan Anda

7. Tidak dibutuhkan keahlian atau ketrampilan tingkat tinggi.
Yang diperlukan hanya kemampuan Anda untuk mengoperasikan komputer dengan beberapa program sederhana
Anda tidak perlu ilmu manajemen yang terlalu rumit untuk dapat menjalankan bisnis ini. Yang Anda butuhkan hanyalah keahlian dasar komputer. Dan siapapun Anda, saya jamin bisa jika serius.

8. Pengiriman produk ke konsumen sangat cepat dibanding cara konvensional.
Untuk mengirinkan produk anda ke tangan konsumen hanya butuh waktu beberapa detik saja. Bandingkan dengan kilat khusus Pos Indonesia yang butuh waktu biasanya 2 hari untuk sampai di tujuan.

9. Bisnis bisa berjalan secara otomatis
Bisnis ini bisa berjalan secara otomatis tanpa campur tangan Anda sedikitpun. Anda hanya perlu mengontrolnya saja. Dan yang paling menarik, semakin lama bisnis ini semakin otomatis dan semakin sedikit kerja Anda. Dan tentu saja keuntungan Anda semakin maksimal.

10. Bisa dieperasikan dari mana saja
Dimanapun Anda berada, asal Anda bisa mengakses internet, Anda bisa menjalankan bisnis ini. Bandingkan dengan bisnis lain yang tergantuing dengan kantor atau toko.

11. waktu kerja sangat minimal. Bahkan Anda berhenti bekerjapun bisnis anda tetap berjalan.
Waktu kerja minimal dan Anda sendiri yang menentukan jam kerja. Anda bisa kerja hanya satu jam per hari atau bahkan kurang dari itu. Andapun bisa meliburkan diri kapanpun Anda mau.

12. Bebas pajak
Bisnis Anda ini tidak akan dikenai pajak, karena pihak perpajakan tidak akan mampu menjangkau bisnis ini.

13. Bebas dari pengaruh sosial politik, cuaca, lalu lintas.
Bisnis informasi yang berbasis internet ini tentu saja tidak akan terpengaruh oleh semua itu.

14. Bisa Anda jalankan kapan saja
Anda menjalankan bisnis ini pagi hari atau siang hari, tidaklah menjadi masalah. Bahkan tengah malampun kalau anda mau, tidak akan ada yang melarang.

15. Anda bisa menjadi bos bagi diri Anda sendiri
Yang paling menarik dari bisnis ini adalah…. Anda menjadi bos bagi diri Anda sendiri. Tidak akan ada yang memarahi Anda. Bahkan kalu Anda mau, Anda bisa merekrut karyawan dan Anda menjadi bosnya untuk memarahinya (he…he…he…)

16. Bisnis ini 100 % halal
Anda tidak perlu ragu akan kehalalan bisnis ini. 100 % dijamin halal. Bisnis ini ada produknya (e-book), transaksi jelas, atas dasar kerelaan kedua belah pihak (penjual-pembeli), tidak ada unsur penipuan/kecurangan.
Bisnis ini bukan MLM, apalagi money game.

Hot Tips : Jika Anda belum memiliki produk untuk dijual secara online, buatlah ebook. Ebook adalah salah satu produk paling laris di internet. Sadarkah Anda, bahwa para pemakai internet adalah mereka yang kehausan akan informasi. Mengapa Anda tidak menyediakan informasi bagi mereka dan Anda kemas dalam bentuk ebook ?
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia