Image and video hosting by TinyPic

PT.INDOMOG Newsletter


INDOMOG Love Elters!





Selamat Datang Februari ! Welcome Love .
Februari bulan penuh cinta, meski setiap bulan harus Kita penuhi dengan cinta, namun tak ada salahnya jika INDOMOG akan memberikan apresiasi cintanya di bulan ini kepada Member dengan program berbagai program menarik, dan salah satu di antaranya adalah INDOMOG LOVE ELTERS, program yang sangat bernilai bagi Kamu pemain game AIKA Online.


INDOMOG LOVE ELTERS, adalah sebuah program apresiasi "cinta" INDOMOG kepada Member yang menggandrungi game AIKA Online. Dalam program ini, untuk setiap pembelian Voucher Asiasoft V100 akan mendapatkan bonus Asiasoft V10. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian online di www.indomog.com.


Klik Disini untuk info selengkapnya dan syarat ketentuan promo menarik ini.

Ayo buruan..! Jangan sampai kehabisan, karena persediaan sangat terbatas. Dan update terus informasi serta program menarik lainnya dari INDOMOG, karena di Bulan Penuh Cinta ini, INDOMOG tengah menyiapkan berbagai program "Cinta", agar kamu tidak penasaran, silakan kunjungi Fanpage INDOMOG di Facebook.




Viwawa Valentine's Promotion with INDOMOG





Untuk merayakan bulan persahabatan dan cinta, Viwawa akan memberikan promosi lain untuk Topup Viwawa Cash yang dibeli dari INDOMOG.

Untuk setiap Topup Viwawa Cash yang dibeli dari INDOMOG, anda akan mendapatkan sejumlah HADIAH GRATIS! Semakin banyak anda Topup, semakin banyak HADIAH yang akan anda dapatkan! Periode Promosi ini dimulai 1 hingga 29 Februari 2012.

Jadi, apa yang kamu tunggu lagi? Klik Disini untuk info selengkapnya.




INDOMOG Voucher kini telah tersedia di seluruh store Hypermart





Attention!!! INDOMOG Voucher telah tersedia di seluruh Store Hypermart. Setelah sukses merilis penjualan Zynga Game Card di Hypermart, dan kini INDOMOG semakin memperluas jalur distribusi INDOMOG Voucher dengan menjadikan Hypermart sebagai salah satu channel distribusinya. Beberapa pilihan nominal INDOMOG Voucher yang tersedia di Hypermart adalah nominal 20.000, 50.000 dan 100.000.

INDOMOG Voucher kini bukan hanya digunakan untuk Top Up Account INDOMOG saja, namun bisa juga langsung redeem selayaknya voucher game di beberapa game tertentu, antara lain yaitu Football Saga, Dragonica, FIFA Online, Nusantara Online, Free Jack, Poker Texas Boyaa, Hon Garena, Galaxy Online II, War 2, King of Heroes, Living After War, Star Empires, dan Winning Goal. Dan INDOMOG Voucher juga dapat langsung digunakan untuk mengisi Account di www.wayangforce.com untuk dapat membaca koran, tabloid, majalah, komik, atau buku yang diinginkan dalam bentuk digital. Untuk melihat daftar seluruh outlet Hypermart Klik Disini.



INDOMOG Special Redeem for AIKA





OMG! makin banyak aja program-program special dari INDOMOG saat ini! Setelah sukses dengan berlangsungnya INDOMOG QUIZ (setiap hari), JANUARY ANGPAO GIVE AWAY (16-31 Januari 2012),dan kini satu lagi program yang akan bikin kamu semakin happy, apalagi jika Kamu adalah salah satu pemain game AIKA ONLINE, karena mulai 20 Januari-20 Februari 2012, "INDOMOG SPECIAL REDEEM for AIKA" akan berlangsung.

Keuntungan yang lebih dari program yang menarik satu ini adalah setiap pembelian Playpark (Voucher AIKA) dengan nominal berapa pun (V10, V20, V50, atau V100) yang kamu lakukan di www.indomog.com dan Warnet distributor INDOMOG, akan mendapatkan extra "ITEM CODE" yang dapat redeem untuk mendapatkan "Portal & Potion Box" yang isinya adalah beberapa item dalam game, yaitu: High Rank Health Potion X50, High Rank Mana Potion X50, dan Portal Scroll X20.

Buruan lakukan pembelian Playpark di www.indomog.com, persediaan "ITEM CODE" ini sangat terbatas, siapa cepat dia dapat. "ITEM CODE" ini hanya dapat digunakan oleh satu ID AIKA dan satu ID AIKA hanya bisa menggunakan satu kali "ITEM CODE" tersebut. Untuk syarat dan ketentuan program ini, dan keterangan lebih lengkap, silakan Klik Disini.



Valentine's Day bersama PRAN AIKA Online





Untuk menyambut kehadiran website Pran TV dan hari kasih sayang (Valentine Day) pada tahun 2012 ini, Tim AIKA telah menyiapkan acara menarik. Hanya dengan mengikuti kuis melalui website Pran TV dan menjawab pertanyaannya melalui email, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatan notebook ASUS atau makan malam romantic Bersama gebetan, pacar, TTM, teman, tunangan, ataupun istri/suami kamu. So, tunggu apalagi? Buruan ikutan acara seru ini dan dapatkan hadiah-hadiahnya sekaligus merayakan hari kasih sayang or Valentine’s Day, bersama pasangan yang kamu sayangi.

Event menarik ini akan berlangsung pada tanggal 6 Februari 2012 – 11 Februari 2012.

Ga mau kelewatan Event ini kan? Langsung aja Klik Disini untuk mengetahui syarat dan ketentuan untuk ikutan event menarik ini.



Playfish Coupon dan INDOMOG Voucher Telah Tersedia di Semua Outlet 7-Eleven





Setelah sukses merilis penjualan Zynga Game Card di 7-Eleven, kini INDOMOG juga telah mendistribusikan Playfish Coupon dan INDOMOG Voucher. INDOMOG menggandeng 7-Eleven untuk menjadi salah satu outlet penyedia Game Card sesuai kebutuhan para Gamers. Playfish Coupon dapat di gunakan untuk game-game facebook yang di rilis oleh EA Playfish, yaitu : The Sims Social, Pet Society, Restaurant City, dan EA SPORT FIFA Superstar. Sedangkan INDOMOG Voucher adalah kartu berbayar universal yang dapat digunakan untuk mengisi saldo akun INDOMOG dan membeli secara langsung berbagai virtual item dari beberapa merchant INDOMOG diantaranya : IAHGames, Football Saga, Mobius, Boyaa, Faveo, Garena, Nusantara Online, Wayang Force dan Galaxy Online II.

Plyafish Coupon dan INDOMOG Voucher ini tersedia dengan beberapa pilihan nominal, yaitu: Rp.20.000, Rp.50.000, dan Rp.100.000. Kedua jenis voucher di atas dapat di peroleh di seluruh outlet 7-Eleven atau kunjungi www.indomog.com untuk informasi lebih lanjut.



Quiz at Social Media INDOMOG





Hello Indomog member.
Follow Indomog Social Media yah, karena setiap harinya kita akan mengadakan berbagai Quiz menarik, seputar INDOMOG yang tentunya berhadiah menarik juga loh.

Untuk Periode kali ini INDOMOG mengadakan Quiz mengenai Game RAN Returns dan AIKA Online. Ada 5 Voucher untuk pemenang dari masing-masing Quiz loh.

Jadi tunggu apalagi, jadilah bagian komunitas INDOMOG di:
Tiada kesan tanpa keikutsertaanmu ^^!!



Distributor Zynga Game Card Non-Warnet





Kabar gembira untuk teman-teman Zynga Games Players, karena kini kalian semakin mudah memperoleh Zynga Game Card.

Selain dalam bentuk elektrik yang dapat di peroleh di Warnet-warnet distributor INDOMOG dan via Online melalui www.indomog.com, kini Voucher Zynga Game Card telah dapat di peroleh di beberapa outlet-outlet resmi distributor Zynga Game Card yang bekerjasama dengan INDOMOG diantaranya Seluruh 7-Eleven(R) Store, Carrefour, Ramayana Store, Hypermart dan Foodmart.

Klik Disini untuk melihat daftar lengkapnya.

Untuk INDOMOG member yang berminat menjadi distributor Voucher fisik Zynga Game Card dapat menghubungi Tim INDOMOG di tlp.(021)52920979.



Format komplain Voucher Error

Untuk memudahkan dan mempercepat penyelesaian kasus-kasus voucher error yang akan di laporkan ke kami, mohon di seragamkan untuk format complain yang akan di serahkan ke support@indomog.com, dan lampirkan juga bukti transaksinya tentunya.

Berikut adalah Formatnya:
  • ID MEMBER/ ID DISTRIBUTOR:
  • EMAIL:
  • INVOICE:
  • COMPLAIN VOUCHER: (EX: LYTO/KREON/ZYNGA)
  • NOMINAL:
  • TANGGAL PEMBELIAN:
  • NO SERIAL:
  • NO SCRATCH:
  • JENIS GAME: note: untuk yang tidak termasuk voucher game tidak di perlukan)
  • ID PEMAIN: (note: untuk yang tidak termasuk voucher game tidak di perlukan)
  • KETERANGAN TIDAK BISA : (EX: ERROR/VOUCHER INVALID)


Pengumuman TOP-UP Saldo INDOMOG

Berhubung dengan adanya Maintenance dari Pihak Bank yang bekerjasama dengan INDOMOG, khususnya Mandiri dan BCA.

Maka Mulai pukul 23.00 WIB – 04.00 WIB apabila akan melakukan TOP-UP saldo INDOMOG mohon di sertakan dengan bukti transaksi yang dikirimkan via email ke alamat support@indomog.com atau billing@indomog.com.


Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia