Image and video hosting by TinyPic

[Tukarduid.Com] Verifikasi Gold Member dan Bank Mandiri

Selamat Malam Semua,
Bersama dengan email ini kami akan mengumumkan 3 hal.

Yang Pertama,
Dikarenakan berbagai masalah yang timbul dengan bank lokal dan diperketatnya aturan pemerintah, mulai Jumat 16 Maret kami menghilangkan transaksi non member.
Semua transaksi harus terdaftar sebagai member dan member harus melakukan verifikasi dengan mengupload ID berupa KTP/SIM/Passport.
Verifikasi akan dilakukan disetiap jam kerja Support kami. Kami akan mengusahakan verifikasi tidak akan membutuhkan waktu lama.
Tetapi dengan diterapkannya sistem ini, kami mendapatkan banjir ratusan verifikasi dari para member sekalian dan tidak bisa diselesaikan dalam 1 hari Jumat lalu. Jadi kami mohon maaf ke member sekalian bagi yang belum terverifikasi sampai hari ini.
Saat ini masih kami lakukan verifikasi lanjutan dan diharapkan para anggota bersabar menunggu giliran. Setelah banjir verifikasi member lama selesai, dan verifikasi untuk member baru saja, bisa dipastikan verifikasi tidak akan membutuhkan waktu lebih dari 24 jam.
Dengan sistem ini juga kami akan bisa menyaring data lebih baik sehingga proses transaksi bagi member yang sudah terverifikasi akan tetap cepat dan semoga lebih cepat :)

Yang Kedua
Dikarenakan ada oknum yang memanfaatkan rekening Mandiri Tukarduid dan membuat rekening Tukarduid saat ini di blokir oleh bank Mandiri, maka untuk sementara waktu kami tidak bisa melayani menggunakan bank Mandiri.
Saat ini kami sedang melakukan proses pengurusan di bank Mandiri dan kami harapkan dalam waktu dekat ini rekening kami bisa dibuka kembali dan kami bisa kembali melayani dengan bank Mandiri.
Bagi pemilik rekening Mandiri bisa tetap bertransaksi dengan mengirimkan dana ke rekening BCA / BNI Tukarduid untuk bisa diproses seperti biasa.
Kami sarankan kirim menggunakan ATM sehingga dana bisa langsung diterima. Menggunakan LLG internet banking membutuhkan waktu 6-24 jam kerja. RTGS internet banking membutuhkan waktu 1-3 jam kerja untuk dana bisa diterima di rekening Tukarduid.
Bagi member yang tetap "nekat" transfer ke rekening Mandiri kami tidak bisa menjanjikan proses cepat karena status internet banking kami yang di blok sehingga tidak bisa setiap saat melakukan pengecekan mutasi transaksi.

Yang Ketiga
Sebentar lagi akan memasuki bulan April, saatnya Tukarduid merayakan ulangtahun yang ke-6. Ada event ? Pasti ada donk :). Ada hadiah ? Tentu saja kami selalu menyediakan hadiah yang terbaik untuk member sekalian.
Sedikit bocoran, kami akan menyediakan hadiah berupa The New iPad atau IPAD 3, sebuah gadget paling fresh dari APPLE saat ini. Dan tentunya juga hadiah-hadiah lain.
Apa, kapan dan bagaimana eventnya dan juga hadiah lengkapnya akan kami umumkan secara terpisah.

Tentunya tidak lupa kami segenap Admin dan staff Tukarduid mengucapkan terimakasih bagi para member yang tetap setia dan bersedia menggunakan jasa Tukarduid dengan adanya berbagai perubahan diatas.
Sekali lagi kami berterimakasih atas perhatian dan pengertiannya selama ini.
Kami selalu bersemangat untuk terus berkembang lebih baik dan memberikan layanan yang terbaik.
Salam dan Sukses selalu untuk para member sekalian.

Eddy dan Joan
Admin Tukarduid(dot)Com

--
Anda menerima pesan ini karena anda terdaftar di Milis Tukarduid
Jika anda tidak ingin menerima pesan dari milis lagi silahkan kirim
email ke : tukarduid-unsubscribe@googlegroups.com
Untuk informasi kunjungi :
http://groups.google.com/group/tukarduid?hl=en
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia