Image and video hosting by TinyPic

8 Alasan Kenapa Perlu Mendatangi Pakar Seks


img 
Seseorang akan melewati masa-masa paling indah dalam urusan seksnya dengan pasangan dan juga akan mengalami keadaan dimana seks seperti mimpi buruk.

Jika Anda mulai bermasalah dengan kehidupan seksual Anda, Anda perlu berkonsultasi tke dokter atau pergi ke terapist untuk mendapatkan solusi.

Kualitas seks yang buruk akan membawa kehidupan pernikahan Anda menjadi tidak harmonis.

Berikut 8 alasan mengapa Anda harus menemui dokter atau ahli terapi untuk menyelesaikan masalah dalam kehidupan seksual Anda seperti dikutip dari thegloss, Selasa (24/4/2012) antara lain:

1. Anda Kehilangan Gairah

Setelah bertahun-tahun tidur bersama dan melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda, terkadang keinginan Anda untuk bercinta berkurang.

Hal ini bukan disebabkan karena berkurangnya cinta terhadap pasangan, tetapi mungkin karena rendahnya libido pada Anda maupun pasangan.

2. Anda Mencurigai Pasangan Anda

Masalah di tempat tidur dapat terganggu karena rasa curiga atau keraguan terhadap pasangan Anda.

Rasa cemburu kepada pasangan karena kedekatannya dengan orang lain akan membuat Anda kesulitan mendapatkan kepuasan ketika berhubungan seks.

Masalah psikologis seperti ini juga perlu dikonsultasikan dengan dokter agar tidak berlarut-larut dan mengganggu keharmonisan hubungan Anda.
3. Berkurangnya Kemampuan Ereksi

Jika kemampuan ereksi Anda menurun dari waktu ke waktu, Anda perlu mewaspadai ancaman disfungsi ereksi.

Stres, kegemukan dan pola hidup yang tidak sehat sangat berisiko terhadap gangguan ereksi seorang pria.

Oleh karena itu, jika kemampuan ereksi tidak kunjung membaik, Anda perlu mengkonsultasikannya dengan dokter Anda.

4. Ejakulasi Terlalu Dini

Ejakulasi dini akan membuat kualitas bercinta Anda dan pasangan menjadi buruk. Anda akan membuat pasangan merasa tidak puas karena Anda tidak dapat bertahan lebih lama di ranjang.

Seks yang dilakukan terlalu singkat karena ejakulasi dini akan membuat wanita frustasi karena tidak pernah mencapai orgasme.

5. Anda Ingin Bereksperimen tapi Pasangan Anda Tidak

Ketika Anda menonton film porno yang menyajikan variasi terhadap gaya bercinta, Anda akan mempunyai keinginan untuk mencobanya bersama pasangan.

Tetapi terkadang pasangan Anda tidak ingin melakukan hal-hal baru dan unik dalam bercinta.

Hal ini pun harus dikonsultasikan kepada ahlinya agar Anda dan pasangan saling mengerti kebutuhan dan keinginan masing-masing.

6. Masa Lalu yang Menyakitkan

Anda mungkin merasa berada dalam hubungan yang sehat sekarang, tapi bisa jadi pasangan Anda memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan dalam urusan seks. Sehingga tidak mudah baginya untuk mencoba lebih dekat dengan Anda.

Konsultasikan masalah psikologi tersebut agar trauma yang dialami pasangan Anda berkurang dan siap untuk memulai kehidupan yang baru bersama Anda.

7. Nyeri Setelah Berhubungan

Ketika salah satu dari Anda merasakan nyeri atau gangguan ketidaknyamanan dalam bercinta, jangan memendamnya sendiri.

Berbagilah apa yang menjadi masalah Anda kepada pasangan agar tercipta saling pengertian. Kasus ini perlu pemeriksaan dokter untuk memastikan kondisi organ reproduksi Anda tidak bermasalah.

8. Anda Merasa Kehidupan Seksual Anda telah Sempurna

Terkadang orang yang merasa tidak memiliki masalah dengan kegiatan seksualnya, tetap memerlukan dokter atau terapist yang dapat memberikan nasihat-nasihat positif.

Saran dari ahlinya akan membuat hubungan seksual Anda bersama dengan pasangan makin berkualitas.
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia