Image and video hosting by TinyPic

Belajar Bisnis Online

ara Jitu Belajar Bisnis Online itu pasti saja relatif. Jitu menurut saya, belum tentu jitu menurut Anda, dan sebaliknya. Kalau mau jitu-jituan mungkin kita akan ribut :)
Kita simak saja, bertebaran artikel, iklan, tips dan sebagainya di angkasa internet ini. Hampir semuanya dahsyat, hebat, luar biasa!. Misalnya iklan saya sendiri berbunyi seperti ini Video Dahsyat Adsense Black Magic
Ya, videonya memang dahsyat. Saya bilang videonya yang dahsyat alias jitu, ya tentunya yang buat pak Welly juga dahsyat, barang dahsyat lebih banyak lahir dari tangan-tangan orang yang dahsyat pula. Saya salah satu pembeli, sedang belajar video itu, dan ingin jadi pemain adsense yang dahsyat. he2x..
Anda punya cara jitu belajar bisnis online ?
Well, itulah yang dinantikan pembaca blog ini. Saya ajak anda untuk berkontribusi bagaimana cara jitu belajar bisnis online menurut Anda. Kita tidak akan berdebat atau adu jitu, biarlah tulisan anda dan teman-teman lain yang menyusul nanti mengalir berurutan. Kemudian semoga setiap pembaca dapat memilih yang mana diantara cara-cara jitu tersebut yang paling cocok untuk dipraktekkan oleh individu masing-masing.
Anda saya perbolehkan menuliskan link yang menuju bisnis Anda, asalkan anda memberi penjelasan yang tidak terlalu pendek (lebih dari 100 kata), dan tidak bertendensi iklan yang terlalu berlebihan, apalagi spamming. hehe..
Sebagai contoh pertama, saya akan menuliskan cara jitu yang saya ringkas dalam beberapa kata dari yang sedang saya pelajari di AsianBrain Sekolah Tempat Belajar Bisnis Online, yaitu: fokus, fokus, fokus… praktek, praktek, praktek!. hehe.. sederhana bukan ?
Saya sering bahkan hampir selalu mempraktekkan sebuah training atau pelajaran bisnis online, semisal waktu beli panduan bikin website wordpress dari Cafe Bisnis Online maka betul-betul fokus dan praktek buat banyak blog produktif seperti CaraJitu.com ini contohnya. Kalau pelajaran dari AsianBrain memang belum saya baca lengkap, kan baru join kemarin, saya baru intip-intip saja. Ngomong-ngomong tentang ngintip AsianBrain, saya memang sudah sering lakukan itu, anda dapat membaca cerita saya lebih lengkap di sini: Mufli Sering Mengintip Pelajaran Bisnis Online AsianBrain di blog saya Mufli.com
Ok, saya nantikan sumbangan Anda tentang Cara Jitu Belajar Bisnis Online :)
Terimakasih banyak sebelumnya.
Best Regards
Mufli

sumber http://carajitu.com

web4invest murah berkah bisnis

Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia