Image and video hosting by TinyPic

cara jitu investasi

Menunda Kesenangan Demi Investasi

Life Jacket Sequislife unitlink reksadana sahamBagaimana dengan Anda?
Bisakah menunda kesenangan DEMI HARI ESOK yang lebih baik?
Katakanlah Anda mendapatkan rejeki, seperti bonus akhir tahun, sebesar 15 juta rupiah. Apa yang akan Anda lakukan?
Apakah Anda langsung berbelanja dan menghabiskan seluruh 15 juta rupiah itu?
Atau Anda dapat menahan kesenangan, dan menginvestasikan 15 juta rupiah tersebut? Katakanlah dana tersebut ditaruh di insrument investasi seperti unitlink dengan asumsi rata-rata return 17% per tahun di pasar saham (equity fund). Uang tersebut akan menjadi 1,2 Milyar setelah 30 tahunan + bonus proteksi jiwa 100 juta, tentu hasil investasi bisa jauh lebih besar jika asumsi bunga per tahun lebih tinggi berdasarkan kinerja perusahaan pengelola investasinya. Bagaimana? MAU?
Disini kemampuan menunda kesenangan akan berpengaruh besar. Apabila Anda tidak dapat menahan keinginan untuk berbelanja, maka dalam bulan itu juga seluruh uang 15 juta tersebut akan habis dengan mudahnya, menguap tidak berasa. Bahkan orang cenderung berbelanja lebih banyak daripada yang dia dapatkan, dan apa yang didapat di masa pensiun? ya benar hanya penyesalan saja yang terjadi karena tabungan biasa yang dikumpulkan dengan kerjakeras sejak saat muda sudah pasti tidak akan banyak membantu karena habis termakan biaya admin, pajak bank & inflasi!
Perlu diingat bahwa dalam pengelolaan keuangan pribadi yang benar, kita harus menyimpan minimal 10% dari seluruh uang yang kita dapatkan untuk ditabung atau diinvestasikan. Dalam kasus diatas, kita harus dapat menyisihkan minimal 1,5 juta rupiah untuk ditabung.
Jadi, sebelum kita berbelanja, pisahkanlah antara apa saja yang termasuk kebutuhan, dan apa saja yang termasuk keinginan. Kita boleh membeli barang-barang yang memang kita butuhkan. Namun sebisa mungkin tundalah pembelian barang-barang yang hanya untuk kesenangan. Dengan demikian maka kita bisa mendapatkan lebih banyak uang yang bisa kita investasikan.
Simak perlahan-lahan artikel-artikel di website ini sehingga akan membuat anda terinspirasi untuk “melek” finansial, percayalah anda akan menyadari begitu pentingnya merencanakan finansial untuk masa depan anda! jangan sampai anda kehabisan tabungan di masa pensiun dan harus bekerja keras lagi, pasti sangat menyedihkan bukan? dimana seharusnya anda menikmati pensiun dengan sejahtera & menikmati waktu anda dengan hal-hal yang menyenangkan bersama keluarga tercinta!

Berinvestasi dari hasil bisnis online

Seperti anda, saya pun pebisnis. Anda dapat menikmati banyak layanan di website yang saya kelola, seperti PlazaPulsa.com, PlazaKita.com, MindTea.biz GoMilyuner.com dan banyak lagi website khusus publikasi seperti PlazaBaru.com, Pulsa.PlazaBisnis.com, Iklan 100 level di Iklan.CaraSukses.com dan sebagainya.
Sudah pasti banyak diantara anda yang mulai menghasilkan uang di bisnis online, demikian banyak juga yang baru memulai. Sekian ribu pula orang yang demikian gencarnya memburu bisnis-bisnis baru, yang kebanyakan tak dapat bertahan lama, bukan karena bisnisnya tidak bagus, melainkan hanya pergantian selera pasar atau persaingan yang mulai ketat. Tentu harus pandai memilih bisnis yang benar-benar pas dengan selera anda, waktu anda, tenaga anda, dana anda. Ribuan orang dengan 1 bisnis saja dapat berpenghasilan melimpah, jutaan lagi yang berbisnis sana-sini dan mostly tidak produktif. Saat ini banyak promosi di luar sana dengan bunyi bikin duit, pohon uang, mesin uang, dsb. Di mata saya semua bisnis tentu saja cemerlang. Dan yang lebih cemerlang lagi adalah Anda : yang pandai memilih, memutuskan dan mengambil tindakan yang terbaik untuk anda sendiri, keluarga anda, dan orang-orang yang anda perdulikan.
Saya mengaitkan bisnis-bisnis jangka panjang, yang benar-benar dibutuhkan, yang bersinergi, yang dapat saling memperkuat, sehingga dapat menghasilkan dari banyak sumber sekaligus. Yang tidak bertentangan satu sama lain, yang tidak bersaing. Banyak orang mencaplok semua bisnis tanpa pandang bulu, kemudian semuanya tak produktif :). Ketika anda pandai memilih bisnis-bisnis yang bersinergi, maka anda semakin kuat, semakin produktif dan tentu saja akan semakin banyak uang, dan tentu saja anda akan menabung. Itulah sebenarnya bukti dari kompetensi anda berbisnis online :)
Jadi Apa yang saya presentasikan ini: Investasi yang dilindungi hukum, plus Proteksi Asset anda yang paling berharga (professionalisme dan jiwa anda), plus bisnis extra untuk pasif income sebenarnya pastilah bersinergi dengan apapun bisnis anda. Kecuali ada pertimbangan sangat khusus, maka semua orang akan mau. Bagaimana dengan anda ?
Untuk mendapatkan step by step apa yang perlu dilakukan untuk mulai berinvestasi, silahkan Pre-Register dulu, Gratis tentu saja.
Thank you
Mufli
Pengelola CaraSukses.Com
HP : 081.5533.2121.6
Alamat : Merak 6/44 Rewwin Sidoarjo 61256
Milinglist: http://groups.yahoo.com/group/top-info
sumber http://carajitu.com
web4invest murah berkah bisnis
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia