Image and video hosting by TinyPic

Web Smart MLM 2

D. Web Support System :
Web Smart MLM 2

Web Smart MLM 2


Harga: Rp650000.00


Stock ada: yes



http://niadesain.com/images/pesan_sekarang.gif
Lihat Cara pemesanan Disini
Smart MLM
Smart MLM web adalah program rekrutmen berbasis web untuk distributor MLM yang ingin merekrut dowline secara online melalui website yang dilengkapi dengan SISTEM SPILLOVER (pelimpahan downline).Website ini cocok untuk para distributor MLM seperti CNI, Triple-S Sido Muncul, Amway, Forever Young dan sejenisnya.

MANFAAT

- Bisa merekrut orang secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang dikala sedang tidur. Website anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7x24 jam!!
- Efisiensi biaya secara signifikan karena anda bisa rekrut downline tanpa harus datang ke daerah-daerah yang jauh.
- Efisien waktu karena training/konsultasi bisa anda lakukan secara online.
- Mampu merekrut downline lebih banyak sebab masih banyak distributor yang hanya rekrut downline secara offline saja. Dengan program ini anda mampu merekrut secara offline dan online!
- Bisa membantu perluasan jaringan downline anda secara lebih baik, karena dengan sistem spillover ini maka anda bisa memberikan downline secara gratis kepada semua member anda.

FEATURE

Adapun feature/keunggulan websiteini adalah sbb :
- Menggunakan spillover system, dimana anda bisa memberikan limpahan downline kepada semua member baik secara random (acak) ataupun berdasarkan URL member. Jika seorang user berkunjung ke web anda tanpa URL member maka ia akan mendapat sponsor secara acak. Tapi jika ia ke URL member misalnya si Asep (www.domain-anda.com?id=asep) maka ia akan menjadi downlinenya Asep.
Pelimpahan downline akan terjadi setelah seorang member telah memiliki maksimal n kaki. Misal anda telah menetapkan spillover 3 kaki. Maka tiap member hanya akan memiliki maksimal 3 kaki (downline langsung) saja, dan jika member tersebut dapat downline langsung lagi maka akan dilimpahkan ke downline dibawahnya.
- Tiap member mendapat Web pribadi/Replikasi tersendiri dengan URL www.domain-anda.com?id=username_member
- Fasilitas untuk merubah template website dengan WYSIWYG editor. Sehingga anda tidak perlu ahli HTML untuk memodifikasi website. Kami berusaha membuat website MLM ini bisa digunakan secara mudah untuk mereka yang tidak bisa membuat website sama sekali.
- Fasilitas untuk merubah template email join, upgrade, follow up dll
- Fasilitas Backup Data. Jika data rusak atau terhapus maka akan mudah di restore (di pulihkan) kembali.
- Fasilitas Statistik kunjungan bagi setiap member. Ini berguna untuk para member agar mereka mengetahui apakah promosi web replikasi yang dilakukan mereka selama ini efektif atau tidak.
- Fasilitas lihat/view downline/upline (unlimited level)
- Fasilitas untuk kirim email ke semua/sebagian/perseorangan member.
- Fasilitas pengiriman email follow up, hari ulang tahun secara otomatis oleh server. Dengan fasilitas ini, anda tidak akan lagi bersusah payah mem-follow up member satu-persatu secara manual.
- Fasilitas menghapus member free secara otomatis jika dalam n hari tidak melakukan upgrade keanggotaan. Dengan fasilitas ini, anda tidak perlu lagi menghapus member yang cuma iseng join secara manual.
- Fasilitas untuk posting news. Disini anda bisa tampilkan berbagai artikel menarik, pemberitahuan produk baru, ucapan selamat hari raya dll.
- Fasilitas untuk upload banner
- Fasilitas untuk upload software/tools pendukung bagi member
Fasilitas POP3 Cleaner untuk membersihkan inbox email anda jika terjadi spam
Demo 1:
Demo 2:
http://smartmlm1.webmutakhir.com
Login admin dari depan, klik member login
username: webmaster
passwprd: admin123

"Proses pembuatan 4 hari"

Contoh Lain (yang pernah kami buat)
http://myoxy-super.com
http://airaktifoxy.com/
http://www.bisnis2vemma.com/




Website yang anda inginkan tidak ada dalam list produk kami?
Silahkan Request dan lakukan penawaran Disini

web4invest murah berkah bisnis
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia