Image and video hosting by TinyPic

Cossierandi.com

Cossierandi.com


Themes WordPress Pilihan Untuk Adsense

Posted: 05 Jan 2012 03:54 AM PST

Themes WordPress Pilihan Untuk Adsense – Kali ini saya akan membahas tentang themes WordPress yang cocok sekali untuk Adsense. Bisa digunakan untuk Google Adsense atau Adsense yang lain. Jika anda sudah pernah mendapat penghasilan dari Google Adsense, pasti berburu themes yang mempunyai CTR yang tinggi.

Memang benar, jika ada sebagian orang beranggapan bahwa themes WordPress tidak berpengaruh terhadap Adsense, yang berpengaruh adalah konten, namun themes juga mendukung dalam terdongkraknya earning karena CTR yang melejit. Tapi awas, melejitnya CTR harus sempadan dengan visitor blog anda.

Yang akan saya bahas disini adalah Themes dari HighCTRtheme.com. Themes dari website ini memang didesain untuk menambah CTR agar nilainya menjadi lebih tinggi dari biasanya. Saya sendiri telah membuktikannya dan terasa beda sekali jika saya memakai themes dari highCTRtheme.com ini.

Kita liat salah satu preview dari Themes highCTRtheme yang bernama CTRnews Versi 2.0. Jika anda melihat sekilas, themes ini memang bisa dikatakan tidak SEO Friendly, dilihat dari susunan sidebar. Orang beranggapan bahwa robot Google akan mengindex dari header, kiri, baru kekanan. Nah jika yang didapat google sebelah kiri adalah sidebar dengan isi lebih cenderung ke link External, maka secara otomatis konten (artikel) akan lama di index atau bahkan akan ditinggalkan. Itu menurut saya, nggak tahu kalau menurut anda.

Namun pada themes wordpress yang bernama CTRnews Versi 2.0 ini lain dari yang lain. Perhatikan screenshot dibawah ini :

 Themes Wordpress HighCTRnews versi 20 Themes Wordpress Pilihan Untuk Adsense

Keterangan :

1 = Post SubHeadline, can be deactivate for each post
2 = Breadcrumbs
3 = Social Share Button
4 = Feature Image on Single Post
5 = Article Post

Anda lihat sendiri bahwa themes tersebut mempunyai posisi Title yang menjorok kekiri. Kalo menurut saya, ini memang sengaja agar title post bisa lebih dulu di Index oleh robot Google. Dan yang lebih memperjelas title adalah dengan adanya Subtitle. Dengan memasukkan Subtitle yang baik, maka akan lebih memperkuat artikel kita dalam bersaing di Search engine.

Yang menjadi kekurangan dari themes ini adalah setiap artikel harus mempunyai gambar atau image sendiri yg diupload ke hosting kita pakai buat WP domain tersebut, tidak bisa mengambil dari link URL lain. Jika hal tersebut anda paksakan, maka tampilan thumbnail akan hilang atau tidak ada.

Nah, agar tampilan preview dari themes WordPress CTRNews versi 2.0 tersebut lebih jelas, anda bisa melihat demonya di http://ctrnewsv2.movietvtrends.org. Atau melihat penjelasan detailnya di http://highctrtheme.com/1223/ctrnews-v2-wp-news-theme-for-adsense-publishers.

Nah, bagaimana anda bisa download themes WordPress high CTR seperti themes CTRNews Versi 2.0 tersebut ?? Cukup mudah, anda hanya perlu menjadi Premium member di BloggerCeria.biz dan dapatkan themes HighCTR yang lain. Dulu pernah saya post disini <<==baca lagi ya gan,…

Nah, kalo mau mendaftar, cukup isi data2 anda :

Slot & Kesempatan TERBATAS!
Dapatkan Themesnya !!

* Nama Lengkap:
* Email:
* Username:
* Password:

 

* Wajib diisi

Nah, jika ingin lebih jelas lagi produk apa yang akan anda dapatkan, silakan kunjungi DISINI GAN..

Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih sudah membaca tentang Themes WordPress Pilihan Untuk Adsense

Related posts:

  1. Download WordPress Themes HIGH CTR Gratis Berlimpah
  2. Download Themes WordPress High CTR Free alias Gratis
  3. Template Blogger Blogspot 3 Kolom Untuk Adsense Publisher SEO Friendly
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia