Image and video hosting by TinyPic

PILIHAN CARA BERIKLAN JITU


Anda punya dua pilihan dalam beriklan :
Pertama, bekerja keras.

Gunakan waktu anda, dan rajin promosi setiap hari di berbagai situs iklan baris gratis. Dengan cara ini, Anda bekerja keras untuk mencari uang. Tapi jujur saja, cara ini kurang efektif.

Kedua, bekerja cerdas.

Jika ingin cara paling efektif mempromosikan URL affiliasi Anda, Anda dapat memasang iklan URL Anda di ribuan situs / blog Indonesia. Cukup dengan membayar seharga nilai tertentu, maka URL affiliasi Anda akan tersebar di ribuan situs sekaligus.
Anda cukup membayar untuk setiap klik yang terjadi pada iklan Anda. Jika iklan Anda tidak di-klik, maka Anda tidak perlu membayar apa pun. Harga tiap klik bervariasi, tergantung di mana Anda memasang iklan. Biasanya antara Rp 300-500.
Gunakan uang Anda untuk program/jasa pemasangan iklan. Investasikan uang Anda untuk beriklan dan tunggu komisi mengalir ke rekening Anda. Dengan cara ini uang yang bekerja keras untuk Anda, bukan Anda yang bekerja keras mencari uang. Ini baru namanya passive income.
Jika anda menggunakan cara pertama, anda akan menggunakan banyak waktu untuk promosi (dan juga biaya koneksi internet). Jadi pada dasarnya anda juga keluar biaya (waktu dan uang). Dan hasilnya pun tergantung semangat pemasangan iklan anda. Cara ini jujur saja kurang efektif. Lagipula sebenarnya Anda tetap mengeluarkan uang (untuk terhubung ke internet).
Tapi jika anda sisihkan sedikit uang untuk membeli program pemasangan iklan otomatis atau jasa iklan, maka anda bisa gunakan waktu anda untuk hal lain yang lebih produktif. Misalnya, mencari media investasi pemasangan iklan lainnya lalu taruh uang anda disitu. Ulangi terus strategi ini. Terus ulangi dan terus tambah komisi Anda.
Inilah cara paling efektif yang saya temukan
Andalkan uang Anda untuk menggantikan tugas anda berpromosi di internet, investasikan sedikit uang Anda untuk mencari uang yang lebih banyak lagi. Ini adalah cara paling efektif, paling mudah, paling santai, paling cepat menghasilkan uang, dan memberi hasil luar biasa!
TIPS BERIKLAN PPC YANG EFEKTIF :
## Beli traffic 1 : PPC lokal : Anda membayar setiap klik
PALING DIREKOMENDASIKAN
KumpulBlogger.com ==> PALING DIREKOMENDASIKAN
kumpulblogger.com/advertiser.php?mn=advertiser
KlikSaya.com ====> DIREKOMENDASIKAN
blog.kliksaya.com/panduan-pasang-iklan/
AdsenseCamp.com ====> DIREKOMENDASIKAN
http://www.adsensecamp.com
UntukBlogger.com ====> DIREKOMENDASIKAN
untukblogger.com
KlikBlogger.com ====> DIREKOMENDASIKAN
klikblogger.com
PPCindo.com=====> DIREKOMENDASIKAN
ppcindo.com/ppc/?section=user&action=register&t=adv
AdSentra.com
http://www.adsentra.com
Adspeedy.com
http://www.adspeedy.com
Paneniklan.com
http://www.paneniklan.com
Indofad.com
http://www.indofad.com
Tinggalklik.com
http://www.tinggalklik.com

## Beli traffic 2 : PPC GOOGLE Adwords : Anda membayar setiap klik
untuk info lebih lengkap, visit
sibermedia.com/
atau
ronaldkang.com/diary/panduan-tutorial-menggunakan-google-adwords/


belajar adwords lebih detail di
http://www.google.com/adwords/learningcenter/

belajar meningkatkan performa adwords di
http://www.google.com/adwords/learningcenter/text/index.html#section6

belajar adwords via video di
http://www.searchmarketingvideos.com/gaw/



## Pasang iklan teks dilihat 30.000 pengunjung setiap hari,
anda membayar per bulan


ads.iklanhouse.com


## Pasang iklan banner (gambar yang bisa di-klik),
anda membayar per bulan.


bluefame.com
, duniaanda.com, bayumukti.com, http://1iklanbaris.com atau tawaran pemasangan iklan berbayar di berbagai forum dan iklan baris

## Pasang iklan token di www.iklanbaris.co.id
Berikut BANNER WEB REPLIKA YANG BISA DIPAKAI UNTUK PROMOSI DAN DIPASANG DI WEBSITE


TIPS PENTING 1 :

Jangan takut atau ragu mengeluarkan modal untuk memasang iklan PPC berbayar! Untung yang didapat bisa berkali lipat dari modal yang Anda keluarkan!
Ingat 20 member anda bisa dapat dalam 2 hari dan anda akan bebas finansial
TIPS PENTING 2 :
IKLAN PPC ==> PRESELL PAGE ==> URL AFFILIASI
Cara ini akan sangat manjur jika pre-sell page Anda bagus. Tapi bila Anda merasa pre-sell page Anda buruk, atau tidak mempunyai pre-sell page, lebih baik langsung arahkan saja ke URL affiliasi Anda, sebab nantinya justru memperburuk penjualan Anda.
TIPS PENTING LAINNYA :
[1] pergunakan kata "join" / "gabung" / "miliki" atau sejenisnya. Buat orang yang mengklik iklan Anda tahu apa yang Anda inginkan.

[2] jangan menuliskan harga produk di text iklan, biar mereka tahu harga produk setelah membaca sales page. Hal ini juga membuat iklan Anda tetap up to date walau harga berubah-ubah.

[3] untuk iklan PPC di jaringan kliksaya.com, Jangan pasang bid minimum (Rp 200/klik) sebab iklan akan jarang ditampilkan (atau bisa jadi malah tidak tampil). Pasang sekitar Rp 400-500 per klik untuk meningkatkan potensi iklan Anda di-klik orang lain.
[4] jangan gunakan iklan banner (gambar) dalam promosi via PPC! Sebab selain mahal, juga tidak se-efektif iklan teks biasa. Perhatikan baik-baik!

FAKTA TENTANG IKLAN TEXT PPC :

Hasil riset saya di berbagai forum diskusi dan marketing online menyebutkan bahwa iklan text mendapat lebih banyak klik dibanding iklan banner (gambar). Banyak orang yang mengalami "banner blindness" (cuek terhadap banner).
BERIKLAN DENGAN PPC INI COCOK BAGI ANDA YANG :
  1. pemula di dalam bisnis online di internet, bingung memulai dari bisnis yang mana (saking banyaknya pilihan), ingin mencoba dari bisnis yang paling mudah

    Affiliasi dengan PPC cukup menyebar URL untuk mendapat komisi. Jauuuuuh lebih mudah dari apapun bisnis online lainnya, dan jauh lebih menguntungkan bisnis online lainnya.

  2. memiliki waktu yang terbatas untuk berbisnis online (kurang dari 3 jam per hari)

    Affiliasi butuh kurang dari 1 jam sehari. Memasang iklan PPC hanya beberapa menit, lalu Anda bisa tinggalkan begitu saja.

    Beda dengan bisnis PTC yang harus klak-klik, atau bisnis adsense yang harus menulis di blog selama puluhan jam + mencari link dari berbagai situs... (capek...)

  3. tidak mau repot menyebar URL affiliasi Anda

    Dengan PPC berbayar, cukup bayar sekali lalu iklan menyebar di ribuan blog dan situs di Indonesia secara instant, tanpa repot-repot

  4. belum punya kartu kredit

    Hampir semua bisnis online lainnya perlu kartu kredit untuk verifikasi data Anda. Baik untuk membeli layanan (adwords, SEO, email marketing), maupun verifikasi account (paypal).


  5. Belum punya blog

    Untuk bisnis paid review / adsense dan sebagainya Anda perlu membuat blog / situs, mengisinya dengan artikel-artikel bermutu, rutin mengupdate dan mempromosikannya.

    Tapi jika Anda berbisnis affiliasi, bahkan tidak perlu membuat blog untuk Pre-Selling. Anda bisa langsung mengarahkan pengguna internet ke URL affiliasi Anda dengan bantuan iklan PPC, tanpa perlu membuat blog / situs, atau membuat artikel.

  6. memiliki kemampuan bahasa inggris terbatas

    Bingung membaca situs2 luar negeri untuk bisnis PTC/adsense/paid review? lupakan saja.

    Affiliasi + PPC ini murni berbahasa Indonesia, tidak perlu jago bahasa Inggris.
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia