Image and video hosting by TinyPic

SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2563






Gong Xi Fa Cai

Kami Segenap Karyawan INDOMOG mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2563, Semoga di Tahun Naga ini kita semua di beri kelimpahan.

Berikut kami informasikan jadwal libur Tahun Baru Imlek 2563 untuk operational office hour INDOMOG:
  1. Untuk Office Hour libur Imlek pada Tgl. 23 Januari 2012, Masuk kembali Tgl.24 Januari 2012
  2. Selama Libur, Pelayanan Customer Service 24jam tetap berjalan seperti biasa
  3. Transaksi top-up untuk warnet dan member tetap berjalan seperti biasa
Untuk pelayanan Promo INDOMOG dan Quiz akan berjalan kembali bersamaan dengan berjalannya kembali Operational Office Hour.






January Angpao Give Away





Ayo...Jangan ketinggalan, INDOMOG bagi-bagi angpao!
Menyambut Tahun Baru Imlek 2563, manfaatkan kesempatan menarik untuk mendapatkan angpao. Bagi Anda Member INDOMOG, lakukan terus Top Up mulai 16 Januari s.d. 31 Januari 2012, karena dengan Kumulatif Top Up yang Anda miliki, Anda akan mendapatkan Angpao berbentuk Extra Top Up.

Nah, buruan tingkatkan Top Up saldo INDOMOG mu, rayakan Tahun Baru Imlek ini bersama INDOMOG.
Untuk informasi lebih lanjut serta persyaratan promo "ANGPAO GIVE AWAY" ini kunjungi www.indomog.com.



INDOMOG Special Redeem for AIKA





OMG! makin banyak aja program-program special dari INDOMOG saat ini! Setelah sukses dengan berlangsungnya INDOMOG QUIZ (setiap hari), JANUARY ANGPAO GIVE AWAY (16-31 Januari 2012),dan kini satu lagi program yang akan bikin kamu semakin happy, apalagi jika Kamu adalah salah satu pemain game AIKA ONLINE, karena mulai 20 Januari-20 Februari 2012, "INDOMOG SPECIAL REDEEM for AIKA" akan berlangsung.

Keuntungan yang lebih dari program yang menarik satu ini adalah setiap pembelian Playpark (Voucher AIKA) dengan nominal berapa pun (V10, V20, V50, atau V100) yang kamu lakukan di www.indomog.com dan Warnet distributor INDOMOG, akan mendapatkan extra "ITEM CODE" yang dapat redeem untuk mendapatkan "Portal & Potion Box" yang isinya adalah beberapa item dalam game, yaitu: High Rank Health Potion X50, High Rank Mana Potion X50, dan Portal Scroll X20.

Buruan lakukan pembelian Playpark di www.indomog.com atau di salah satu outlet Kinantel, persediaan "ITEM CODE" ini sangat terbatas, siapa cepat dia dapat. "ITEM CODE" ini hanya dapat digunakan oleh satu ID AIKA dan satu ID AIKA hanya bisa menggunakan satu kali "ITEM CODE" tersebut. Untuk syarat dan ketentuan program ini, dan keterangan lebih lengkap, silakan Klik Disini.



Playfish Coupon Kini Telah Tersedia di Semua Outlet 7-Eleven





Setelah sukses merilis penjualan Zynga Game Card di 7-Eleven, kini INDOMOG membuka lembaran baru Tahun 2012 dengan merilis penjualan Game Card dari sebuah publisher terkemuka lainnya, yaitu EA Playfish. INDOMOG menggandeng 7-Eleven untuk menjadi salah satu outlet penyedia Game Card yang dinamakan dengan Playfish Coupon. Beberapa game facebook yang menggunakan Playfish Coupon ini dan tengah banyak digandrungi oleh pengguna facebook, yaitu:
Plyafish Coupon tersedia dengan beberapa pilihan nominal, yaitu: Rp.20.000, Rp.50.000, dan Rp.100.000. Dan anda dapat memperoleh Playfish Coupon di seluruh outlet 7-Eleven atau dapat mengunjungi www.indomog.com/playfish.



Play Zynga Newest Game "Hidden Chronicles"





Zynga kembali meramaikan variasi game untuk platform Facebook. Setelah sukses menelurkan game yang banyak diminati pengguna social media itu seperti Farmville, CityVille, dan CastleVille. Kini Zynga siap menarik banyak penggemar Fb keputaran mereka dengan hadirnya game bergenre misteri "Hidden Chronicles".

Hidden Chronicles mengundang para player untuk menguak berbagai obyek yang tersembunyi, menantang mereka untuk bisa menyelesaikan puzlle, dan kemudian membuka misteri yang tersembunyi dibalik itu semua. Begitu para pemain bisa mengembangkan permainan mereka, serta menyelesaikan tugas yang ada maka mereka akan mendapatkan koin kemudian pemain bisa melanjutkan game ke babak yang lebih menantang.

Langsung aja kunjungi http://www.facebook.com/HiddenChronicles dan pecahkan misteri yang ada.



Quiz at Social Media INDOMOG





Hello Indomog member...
Follow Indomog Social Media yah, karena setiap harinya kita akan mengadakan berbagai Quiz menarik, seputar INDOMOG yang tentunya berhadiah menarik juga loh.

Untuk Periode kali ini INDOMOG mengadakan Quiz mengenai Game RAN Returns dan AIKA Online. Ada 5 Voucher untuk pemenang dari masing-masing Quiz loh.

Jadi tunggu apalagi, jadilah bagian komunitas INDOMOG di:
Tiada kesan tanpa keikutsertaanmu ^^!!



Distributor Zynga Game Card Non-Warnet

Kabar gembira untuk teman-teman Zynga Games Players, karena kini kalian semakin mudah memperoleh Zynga Game Card.

Selain dalam bentuk elektrik yang dapat di peroleh di Warnet-warnet distributor INDOMOG dan via Online melalui www.indomog.com, kini Voucher Zynga Game Card telah dapat di peroleh di beberapa outlet-outlet resmi distributor Zynga Game Card yang bekerjasama dengan INDOMOG diantaranya Seluruh 7-Eleven(R) Store, Carrefour, Ramayana Store, Hypermart dan Foodmart.

Klik gambar di bawah ini untuk melihat daftar lengkapnya:





Untuk INDOMOG member yang berminat menjadi distributor Voucher fisik Zynga Game Card dapat menghubungi Tim INDOMOG di tlp.(021)52920979.



Format komplain Voucher Error

Untuk memudahkan dan mempercepat penyelesaian kasus-kasus voucher error yang akan di laporkan ke kami, mohon di seragamkan untuk format complain yang akan di serahkan ke support@indomog.com, dan lampirkan juga bukti transaksinya tentunya.

Berikut adalah Formatnya:
  • ID MEMBER/ ID DISTRIBUTOR:
  • EMAIL:
  • INVOICE:
  • COMPLAIN VOUCHER: (EX: LYTO/KREON/ZYNGA)
  • NOMINAL:
  • TANGGAL PEMBELIAN:
  • NO SERIAL:
  • NO SCRATCH:
  • JENIS GAME: note: untuk yang tidak termasuk voucher game tidak di perlukan)
  • ID PEMAIN: (note: untuk yang tidak termasuk voucher game tidak di perlukan)
  • KETERANGAN TIDAK BISA :(EX: ERROR/VOUCHER INVALID)


Pengumuman TOP-UP Saldo INDOMOG

Berhubung dengan adanya Maintenance dari Pihak Bank yang bekerjasama dengan INDOMOG, khususnya Mandiri dan BCA.

Maka Mulai pukul 23.00 WIB – 04.00 WIB apabila akan melakukan TOP-UP saldo INDOMOG mohon di sertakan dengan bukti transaksi yang dikirimkan via email ke alamat support@indomog.com atau billing@indomog.com.
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia