Image and video hosting by TinyPic

Wanita dalam Masa Subur Mampu Menilai Pria dari Bau Keringatnya


img 
Seseorang memiliki bau keringat yang khas dan berbeda dengan orang lain. Dari bau keringat pada baju seorang pria, wanita dapat menilai seorang pria berdasarkan keseksiannya.

Peneliti meminta sekelompok wanita untuk mencium baju yang berkeringat dari beberapa pria. Wanita-wanita tersebut kemudian diminta untuk menilai kenyamanan dan keseksian pria berdasarkan bau keringatnya.

Sebagian besar wanita lebih suka bau keringat yang kurang menusuk hidung. Tapi perempuan di fase yang paling subur dari siklusnya secara akurat memilih bau keringat pria yang lebih tajam. Pria dengan bau keringat yang khas lebih mungkin untuk mewariskan gen yang baik untuk anak-anaknya seperti dilansir dari rspb, Kamis (3/5/2012).
Hasil penelitian juga menunjukkan korelasi positif yang signifikan antara daya tarik seseorang dan keseksian bau badan pria di mata wanita. Peneliti juga menemukan bahwa korealasi positif antara bau badan dan daya tarik pria tersebut hanya dapatdikenali oleh wanita yang sedang dalam fase paling subur dari siklus menstruasinya.

Keringat melepaskan feromon yang bertindak seperti isyarat kepada lawan jenis untuk melakukan hubungan seks. Pada pria feromon dalam keringat ini seperti mengisyaratkan kata 'pilihlah aku!' ke hidung wanita. Sedangkan pada wanita, feromon dalam keringatnya seperti mengisyaratkan kata 'kemarilah' dan memberitahu pria bahwa wanita tersebut dalam keadaan subur.

Jadi jika Anda ingin meningkatkan kehidupan seks Anda, Anda dapat melewati penggunaan deodoran, makan-makanan yang tidak menyebabkan keringat bau, rajin mandi dan biarkan feromon bekerja secara alami.
Foto saya
tolitoli, sulawesi tengah, Indonesia